Artikel

NIKON D3200 , entry Level

Gambar

Nikon kelas pemula, kembali muncul dengan seri 3200, dan body kamera berwarna merah. Resolusi mencapai 24,2 MP, dengan 11 titik fokus. Sensor yang digunakan adalah CMOS (DX Format), dilengkapi dengan petunjuk fungsi tombol bagi fotografer pemula.

Untuk keperluan video, telah dipersenjatai dengan format Full HD 1080p dengan kecepatan 30fps, serta suara stereo. Untuk memaksimalkan suara, Nikon D3200 juga telah dilengkapi dengan jack mic stereo 3,5 mm. Selain itu, kemampuan tambahan (optional) adalah transfer foto secara wireless ke PC/ Laptop, tablet, atau ponsel dengan menambahkan WU-1a Wireless Mobile Adapter. Dengannya kita juga bisa mengontrol kamera melalui ponsel Android sebatas sebagai pengganti tombol shutter. Menarik bukan..??

Jika berminat, kamera seri entry level ini akan dibandrol sekitar 6 jutaan ($700). #imajiplus

7 thoughts on “NIKON D3200 , entry Level

    1. kalau harga itu sih relatif ya, memang banyak yg bilang kalau nikon itu lebih mahal, canon lebih murah karna ada lensa versi murahnya dsb.. tp ada harga ada kualitas sih hehe. ISO maksudnya?

  1. klo d3200 ada motor auto focus nya nga mas?itu gunanya buat apa trus klo nga ada apa solusinya mas.klo saya pake buat foto wedding bagusan mana dari canon 600d?thanx masbro.

    1. D3200 gak ada built in motor focus di body camera, fungsinya agar bisa pake lensa non digital tp autofocus nya tetap bisa digunakan. nilai lebih nya apa? lensa non digital (AF-D) lebih murah dibandingkan lensa digital (AF-S). solusinya kalo gak ada, ya beli lensa AF-S.. heehe.. kalau masalah bagus mana hasil foto,, tergantung kemampuan memotretnya.. jadi, mau canon atau nikon, kalo skill motretnya baik, saya jamin hasilnya juga baik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s